Liburan Hemat: 10 Hotel Murah di Istanbul

Hotel Murah di Istanbul

Apakah Anda berencana untuk liburan ke Istanbul dengan budget hemat? Berikut ini rekomendasi hotel murah di Istanbul rekomendasi dari Rawda travel Umroh. Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Istanbul merupakan salah satu kota yang ada di Turki. Turki memang terkenal dengan keindahan dan kekayaan budaya Islam. Di Turki, terutama di Istanbul terdapat banyak bangunan peninggalan sejarah yang dapat dinikmati sebagai objek wisata.

Tidak heran jika banyak wisatawan yang menjadikan kota Istanbul Turki sebagai pilihan destinasi wisata. Bahkan tidak sedikit wisatawan yang memilih paket umroh plus Turki agar bisa menikmati keindahan kota Istanbul.

Namun, jika mengunjungi Istanbul tanpa sekalian ibadah umroh juga tidak masalah. Banyak wisatawan yang memilih Istanbul selain keindahan kota dan banyak destinasi pilihan, di Istanbul juga dapat berwisata dengan budget hemat.

Jika ingin berwisata ke Istanbul dengan budget hemat, tentunya wisatawan harus mempersiapkan tempat menginap untuk di kota ini. Berikut ini rekomendasi hotel murah di Istanbul sangat cocok untuk liburan mewah dengan biaya hemat.

1. Bay Mari Suites City LifeScreenshot 2024 03 28 221428 Liburan Hemat: 10 Hotel Murah di Istanbul

Hotel murah di Istanbul pertama adalah Hotel Bay Mari Suites City Life. Hotel ini memiliki letak strategis berada di wilayah Bahcelievler Istanbul. Bay Mari Suiters City Life berada sejauh 13 km dari masjid Raya Sulaimaniah, 13 km dari Spice Bazaar, dan 14 km dari pusat konferensi Halic Congress Center.

Menginap di hotel Bay Mari suites city life wisatawan hanya perlu mempersiapkan biaya minimal 1,4 juta rupiah per malamnya. Disini wisatawan akan mendapatkan fasilitas seperti akomonasi area bowling, resepsionis 24 jam, transfer bandara, wifi gratis, dan fasilitas hotel lengkap. Untuk lokasinya berada di Hürriyet, Sümbül Sk. No:27, 34188 Bahçelievler/İstanbul, Turki.

2. Garden House Hotel

Hotel Murah di Istanbul

Hotel murah di Istanbul kedua ialah Garden House Hotel. Hotel ini berada ekat dengan Hagia Shopie, Blue Mosque, Ottoman Mansion abad ke 19 di Sultan hamet. Kawasan hotel ini menawarkan kamar dengan dekorasi mewah dan suite dari perabotan kayu asli.

Di hotel Garden House wisatawan yang menginap disini akan mendapatkan fasilitas seperti Wi-Fi gratis, keranjang buah gratis, dan air mineral gratis.

Di Garden House, wisatawan juga dapat menikmati sarapan di taman dan menikmati hidangan tradisional ala Turki di restoran terbuka. Bar-nya menyajikan kopi dan minuman ringan.

Biaya menginap di hotel Garden House ini sekitar 1,2 juta rupiah permalamnya. Lokasi tepat hotel Garden House berada di KUCUKAYASOFYA MAH, Şht. Mehmet Paşa Sk. NO 5, 34122 Fatih/İstanbul, Turki

3. Hotel Nena

Hotel Murah di Istanbul

Hotel murah di Istanbul ketiga ialah Hotel Nena. Hotel ini berada dekat sejauh 50 km dari Istanbul Airport dan dekat dengan beberaa kawasan wisata seperti Blue Mosque, Hagia Sophia, Topkapi Palace and Grand Bazaa. Di hotel ini menawarkan fasilitas lengkap seperti kamar, wifi gratis, antar jemput bandara, dan lain-lain.

Untuk menginap di hotel Nena ini wisatawan perlu merogoh biaya sekitar 2,1 juta rupiah per malam. Lokasi hotel nena ini berada tepat di Binbirdirek, Klodfarer Cd. No:6, 34122 Fatih/İstanbul, Turki.

4. White House Hotel

Hotel murah di Istanbul keempat adalah White House Hotel. Meskipun dikenal dengan hotel yang murah, namun hotel ini tampak mewah dengan nuansa area hotel berwarna putih.

White House Hotel Istanbul ini berada di dekat area wisata bersejarah seperti Hagia Sophia, Blue Mosque, Istana Topkapi, Museum Arkeologi, Basilica Cistern, Spice Bazaar,dan Grand Bazaar. Hotel ini menawarkan perlengkapan yang mewah menghiasi area kamar.

Fasilitas dari setiap kamarnya pun lengkap mulai dari TV layar datar yang terpasang di dinding dengan saluran kabel. Balkon yang menghadap kawasan bersejarah Istanbul terdapat di beberapa kamar.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati sarapan di kamar mereka atau di restoran hotel. Terdapat juga sebuah bar dan area lounge di mana berbagai minuman menyegarkan dapat dicicipi.

Fasilitas lainnya yang menarik adalah fasilitas antar jemput, staf yang responsif, dan lain-lain. Lokasi tepat dari hotel White house ini berada di Alemdar, Old City – Sultanahmet, Çatalçeşme Sk. No:21, 34110 Fatih/İstanbul, Turki. Untuk biaya menginap di hotel ini permalamnya sekitar 3,4 juta rupiah.

5. Aston Hotel Taksim

Hotel murah di Istanbul kelima adalah Aston Hotel Taksim. Lokasi dari hotel ini berada di Kocatepe, Feridiye Cd. No:26, 34437 Beyoğlu/İstanbul, Turki. Biaya menginap di hotel Aston Taksim ini mulai 850 ribu per malamnya.

Hotel ini memiliki tempat yang strategis berada di kawasan tempat wisata. Meskipun murah hotel ini memiliki fasilitas yang tidak kalah menarik dengan hotel-hotel yang memiliki harga diatasnya. Menginap disini wisatawan akan mendapatkan kamar yang bersih meskipun kamarnya kecil. Selain itu, keunggulan dari menyewa di Aston Hotel Taksim adalah para tamu akan mendapatkan layanan dari staf yang profesional dan ramah.

6. Sura Hagia Sophia Hotel

Hotel murah di Istanbul keenam ialah Sura Hagia Sophia Hotel. Biaya menginap di hotel ini sekitar 3,1 juta rupiah per malamnya. Hotel ini termasuk ke dalam hotel berbintang lima. Lokasi tepat dari hotel Sura Hagia Sophia yakni di Alemdar, Ticarethane Sk. No:10, 34122 Fatih/İstanbul, Turki.

Keunggulan dari hotel Sura Hagia Sophia adalah hotel ini memiliki arsitektur yang mewah dan elegan. Lokasinya dekat dengan masjid Hagia Sophia menjadikan wisatawan memilih hotel ini untuk menginap. Selain itu, kawasan wisata yang dekat dengan hotel ini adalah Istana Topkapi, dan Menara Galata.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan di hotel ini adalah kamar dengan fasilitas lengkap, restoran modern, kolam renang, spa, ruang sauna, gym, dan kebun raya.

7. Grand Star Hotel Bosphorus

hotel murah di Istanbul

Hotel murah di Istanbul ketujuh adalah Grand Star Hotel Bosphorus. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang empat dengan biaya menginap yang terjangkau.  Biaya menginap di hotel Grand Star Hotel Bosphorus sekitar 900 ribu rupiah per malamnya.

Lokasi tepat dari hotel Grand Star Hotel Bosphorus berada di Cihangir, Sıraselviler Cd. No:45/1, 34437 Beyoğlu/İstanbul, Turki. Beberapa akses yang dekat dengan Grand Star Hotel bosphorus seperti selat Bosphorus, stasiun metro Taksim, Menara Galata, dan Mosque Blue.

Selain itu, kamar-kamar dari hotel ini cukup mewah dengan fasilitas yang lengkap seperti restoran, kolam renang indoor, gym, dan area parkir luas.

8. Anthemis Hotel

Hotel murah di Istanbul kedelapan ialah Anthemis hotel. Anthemis hotel merupakan hotel berbintang empat dengan biaya menginap terjangkau yakni sekitar 1,1 juta rupiah per malamnya. Lokasi dari hotel Anthemis ini berada di Alemdar Mh, Hacı Tahsin Bey Sk. No 11, 34420 Fatih/İstanbul, Turki.

Hal yang menarik di hotel Anthemis ini yakni sangat dekat dengan Hagia Sophia, Blue Mosque, dan Grand Bazaar yang merupakan tempat-tempat destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan manca negara.

9. Tan Hotel

hotel murah di Istanbul

Hotel murah di Istanbul kesembilan ialah Tan Hotel yang merupakan hotel berbintang empat. Lokasi dari hotel ini berada di Alemdar, Çatalçeşme Sk. No:32, 34110 Fatih/İstanbul, Turki. Untuk menginap di hotel Tan ini wisatawan dapat merogoh biaya sebesar 1,2 juta rupiah per malamnya.

Lokasinya yang berada di pusat kota dan berada dekat dengan tempat wisata seperti Hagia Sophia, Mosque Blue, dan beberapa destinasi wisata lainnya. Selain itu, menariknya menginap di Tan hotel adalah wisatawan dapat menikmati pemandangan indah di Istanbul.

10. Cronton Design Hotel

hotel murah di Istanbul

Rekomendasi terakhir hotel murah di Istanbul adalah Cronton Design Hotel yang berlokasikan di Hobyar Mah, Şeyhulislam Hayri Efendi Cad, Rahvancı Sk. No:5, 34112 Fatih/İstanbul, Turki. Hotel ini dekat dengan Basilika Yerebatan Sarnici, Istana Topkaki, dan Column of Constantine.

Hal menarik yang ditawarkan di hotel Cronton Design adalah pemandangan kota dari teras serta makanan dan minuman bar yang lezat. Jika tertarik untuk menginap di hotel Cronton Design ini wisatawan perlu mengeluarkan biaya sebesar 3,2 juta rupiah per malamnya.

Itu tadi informasi mengenai hotel murah di Istanbul. Semoga dari informasi yang diberikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi para pembaca.

Anda ingin liburan ke Istanbul Turki bersamaan dengan ibadah Umroh? Tenang Travel Umroh Rawda siap memberikan fasilitas terbaik untuk Anda.

Sebagai penyedia layanan keberangkatan umroh tentunya, Rawda travel Umroh telah berpengalaman mengantarkan para jamaah menuju ke tanah suci. Salah satu paket yang ditawarkan adalah paket umroh plus Turki cocok untuk keberangkatan umroh Anda bersamaan dengan liburan ke Turki.

Share the Post:

Baca Juga: 

Umroh Plus Turki

Harga Umroh Plus Turki

Paket Umroh Plus Turki 2024

Paket Umroh Plus Turki Cappadocia

Umroh Jakarta

Tentang Rawda Umroh

Artikel Umroh