Temukan Kenyamanan di 10 Hotel Dekat Masjid Nabawi

hotel dekat masjid Nabawi

Apakah Anda akan melaksanakan ibadah umroh dan bersinggah di area Masjid Nabawi? Berikut ini hotel dekat masjid Nabawi yang nyaman untuk bersinggah.

Ketika melaksanakan ibadah umroh dan mengunjungi madinah. Mungkin kita akan mencari hotel yang nyaman di dekat area masjid Nabawi.

Masjid Nabawi merupakan salah satu tempat yang dikunjungi oleh umat muslim untuk menunaikan ibadah umroh. Saat berada di Masjid Nabawi dan sedang ingin istirahat para jamaah dapat bersinggah sebentar untuk menginap di Masjid Nabawi.

Di area Masjid Nabawi ini terdapat banyak hotel-hotel yang nyaman. Tentunya di hotel tempat menginap yang berada di kawasan dekat Masjid Nabawi, Jamaah umroh akan disuguhkan pemandangan yang indah.

Tidak heran banyak para jamaah yang memesan hotel-hotel di dekat masjid Nabawi agar mereka dapat melihat pemandangan para jamaah umroh dari jendela hotel.

Hotel-hotel dekat masjid Nabawi ini juga seringkali penuh oleh para jamaah yang memesan kamar di area tersebut. Bahkan jamaah tidak kawatir dengan tarif biaya yang dikeluarkan untuk menginap di hotel dekat Masjid Nabawi ini.

Berikut ini 10 hotel dekat masjid Nabawi yang cocok untuk menginap karena nyaman.

1. Elaq Al Taqwa Hotel

hotel dekat masjid Nabawi

Hotel dekat masjid Nabawi pertama yang seringkali menjadi tempat singgah para jamaah adalah Elaq Al Taqwa. Lokasi dari hotel ini yakni sekitar 500 meter dari Masjid Nabawi.

Para jamaah dapat berjalan kaki 8 menit dari Masjid Nabawi. Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang membuat nyaman para jamaah yang menginap di hotel ini seperti tempat fitness lengkap dan parkir pribadi. Biaya menginap di hotel ini sekitar 3,1 juta per malamnya.

2. The Oberoi Madina

Kedua, hotel dekat masjid Nabawi adalah The Oberoi Madina. Hotel ini berlokasikan 500 meter dari Masjid Nabawi. Berada di dekat masjid Nabawi dan tempat suci Madinah lainnya, hotel ini menawarkan akomodasi dekorasi yang elegan.

Jika tertarik untuk menginap di hotel ini, tentunya perlu merogoh kocek sebesar Rp 8,8 juta per malamnya.

3. Rua Al Hijrah Hotel

hotel dekat masjid Nabawi

Hotel dekat Masjid Nabawi ketiga adalah Rua Al Hijrah Hotel. Lokasi dari hotel ini berada sejauh 262 meter dari Masjid Nabawi.

Rua Al Hijrah Hotel merupakan hotel berbintang 3. Meskipun bintang 3 hotel ini sangat nyaman untuk tempat bersinggah istirahat. Biaya menginap hotel Rua Al hijrah ini sekitar kurang lebih 6,4 juta rupiah.

Di hotel ini, Anda akan dapat menikmati indahnya pemandangan masjid Nabawi dari jendela hotel.

4. Pullman Zamzam Madina

hotel dekat masjid Nabawi

Keempat hotel dekat Masjid Nabawi yang tidak kalah nyaman ialah Pullman Zamzam Madina. Hotel ini berada sejauh 344 meter dari masjid nabawi.

Pullman Zamzam Madina merupakan hotel berbintang lima sehingga tidak perlu kawatir dengan fasilitas yang disediakan oleh hotel ini. Biaya menginap hotel Pullman Zamzam Madina ini sekitar Rp 5,2 juta rupiah untuk per malamnya. Tertarik? Anda dapat menikmati pemandangan masjid Nabawi dari hotel ini.

Baca Juga: 3 Keistimewaan Berkunjung ke Masjid Nabawi Selama Umroh

5. Dar Al Taqwa Hotel

hotel dekat masjid Nabawi

Selanjutnya hotel dekat Masjid Nabawi ialah Dar Al Taqwa Hotel. Hotel ini merupakan hotel berbintang lima dekat dengan masjid Nabawi. Lokasinya yang dekat dengan masjid Nabawi yakni sekitar 2 menit menjadikan para jamaah memilih hotel ini untuk bersinggah.

Fasilitas dari Dar Al Taqwa ini sangat lengkap seperti pelayanan hotel kelas dunia seperti kamar ber-AC dengan TV layar datar dan restoran Tea Garden yang menyajikan makanan ringan dan makanan penutup, dekorasi warna lembut kamar dengan jendela besar menyuguhkan pemandangan masjid Nabawi.

6. Mysk Touch Al Balad

hotel dekat masjid Nabawi

Hotel dekat Masjid Nabawi yang nyaman selanjutnya adalah Mysk Touch Al Balad yang merupakan hotel berbintang 3. Lokasi hotel ini sekitar 6 menit jalan kaki dari Masjid Nabawi dan 3,9 km dari masjid Quba.

Mysk Touch Al Balad menawarkan pengalaman baru menginap hotel dekat dengan masjid Nabawi. Di hotel ini memiliki fasilitas terbaik dengan kamar yang nyaman dan rapi serta staff yang sangat membantu. Untuk biaya menginap di hotel Mysk touch Al Balad ini permalamnya sekitar 2,8 juta rupiah.

7. Dallah Taibah Hotel

hotel dekat masjid Nabawi

Ketujuh hotel dekat Masjid Nabawi ialah Dallah Taibah Hotel. Lokasi dari hotel ini berada 500 meter dari Masjid Nabawi. Hotel ini menawarkan fasilitas unggulan yang sangat membuat nyaman para jamaah yang meninap di hotel ini. Beberapa fasilitas seperti kamar hotel, akses mudah, dan tentunya menawarkan pemandangan kawasan masjid Nabawi.

Di Hotel Dallah Taibah ini juga menyajikan menu khusus yang nikmat khas Timur. Untuk biaya menginap di hotel ini yakni sekitar 2,9 juta rupiah per malamnya.

Baca Juga: Doa Masuk Masjidil Haram: Kunci Kesucian dan Kedamaian

8. Al Anshar Golden Tulip

hotel dekat masjid Nabawi

Hotel dekat Masjid Nabawi kedelapan oleh hotel Al Anshar Golden Tulip. Lokasinya yang dekat dengan masjid Nabawi menjadikan hotel ini sangat diminati oleh para jamaah yang sedang melaksanakan ibadah di Masjid Nabawi dan membutuhkan tempat untuk istirahat sebentar.

Masjid Al Anshar Golden Tulip merupakan hotel berbintang empat dengan biaya menginap sekitar 1,4 juta rupiah permalamnya. Akses dari hotel ini juga sangat mudah ditemukan. Bahkan lokasinya juga berjarak dengan dengan Hejaz Railway Museum.

Beberapa keunggulan dari hotel ini yakni memiliki fasilitas lengkap seperti Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas mini, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Suite dengan 1 dan 2 kamar tidur memiliki area duduk terpisah. Tersedia room service, Sarapan gratis. Fasilitas lainnya meliputi restoran internasional santai dan lounge di lobi. Tersedia tempat parkir.

9. Al Mukhtara International Hotel

Hotel dekat Masjid Nabawi kesembilan adalah Al Mukhtara International Hotel. Lokasinya berada dekat dengan masjid Nabawi dan merupakan hotel berbintang tiga.

Selain dekat dengan Masjid Nabawi hotel ini juga dekat dengan Masjid Quba. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini yakni kamar dengan fasilitas berupa Wi-Fi gratis, mini bar dan meja kerja serta shower, perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut tersedia di semua kamar. Setiap kamar di Al Mukhtara International Hotel memiliki dekorasi berwarna hangat. Untuk biaya menginap di hotel ini biaya yang perlu dikeluarkan sekitar 1,1 juta rupiah per malam.

10. Anwar Al Madinah Mövenpick

Terakhir rekomendasi hotel dekat masjid Nabawi adalah hotel Anwar Al Madinah Mövenpick. Hotel ini adalah hotel berbintang 5 menawarkan akomodasi yang mewah.

Lokasinya yang berada dekat dengan masjid Nabawi, menjadikan hotel ini mudah dijangkau dengan jalan kaki. Keunggulan yang ditawarkan oleh hotel ini yakni fasilitas berupa 4 restoran, akases wifi, kamar ber AC yang luas dan modern, Setiap kamar dilengkapi dengan kulkas, meja kerja, TV satelit, dan kamar mandi dalam.

Menariknya lagi hotel ini juga berada dekat dengan kawasan perbelanjaan Madinah, Hotel Anwar Al Madinah terhubung ke sebuah pusat perbelanjaan. Untuk menginap di hotel ini perlu merogoh biaya sebesar 8,6 juta rupiah.

Itu tadi beberapa informasi mengenai hotel dekat Masjid Nabawi. Semoga dari informasi yang diberikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan pembaca untuk memilih hotel yang tepat saat bersinggah di Masjid Nabawi.

Bagi Anda yang ingin melaksanakan umroh dan bingung memilih hotel mana yang tepat, Anda tidak perlu kawatir jika menggunakan jasa dari Rawda travel Umroh.

Sebagai penyedia layanan jasa keberangkatan umroh, tentunya Anda sudah mendapatkan fasilitas lengkap jika berangkat menggunakan Rawda travel Umroh. Bahkan Anda juga dapat memilih paket umroh plus Turki yang sangat cocok untuk menjalankan ibadah umroh sekaligus liburan ke Turki.

 

Share the Post:

Baca Juga: 

Umroh Plus Turki

Harga Umroh Plus Turki

Paket Umroh Plus Turki 2024

Paket Umroh Plus Turki Cappadocia

Umroh Jakarta

Tentang Rawda Umroh

Artikel Umroh